Selasa, 21 Juni 2016

Cara Mengobati Stroke Ringan Sampai Sembuh

Cara mengobati stroke ringan sampai sembuh dengan menggunakan pengobatan alternatif bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif untuk anda dalam mengatasi penyakit stroke, seperti Ace Maxs sebagai salah satu produk unggulan yang akan kami rekomendasikan untuk mengobati stroke.

Cara Mengobati Stroke Ringan Sampai Sembuh Dengan Konsumsi Ace Maxs


Cara Mengobati Stroke Ringan Sampai Sembuh
Ace Maxs sebagai alternatif cara mengobati stroke ringan sampai sembuh merupakan sebuah ramuan tradisional yang diolah dari 100% bahan alami. Ace Maxs memiliki sediaan atau bentuk cairan seperti jus dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari perpaduan bahan-bahan alami, seperti :

  • Ekstrak Kulit Manggis
  • Daun Sirsak
  • Bunga Rosela Hitam
  • Madu Murni

Semua bahan utama tersebut diolah dipabrik modern dengan menggunakan teknologi canggih yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Ace Maxs sudah melewati tahapan penelitian di laboratorium Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Ace Maxs pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Khasiat Utama Ace Maxs Yang Tidak Dimiliki Herbal Lainnya :
  1. Konsumsi Ace Maxs pada malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pada pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Testimoni Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Stroke Ringan Sampai Sembuh


Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Cara Mengobati Stroke Ringan Sampai Sembuh,- Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Demikian penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs sebagai alternatif cara tepat mengobati gejala stroke secara alami, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mendapatkan kesembuhan.

Kami sebagai Distributor Resmi Ace Maxs melayani pembelian secara online dengan menjangkau pengiriman barang ke seluruh kota-kota yang ada di Indonesia. Satu-satunya yang memberikan layanan terbaik KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Khusus untuk pembelian 1-2 botol (syarat dan ketentuan berlaku)

Berikut Langkah Cara Memesan Ace Maxs

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

 Ketik SMS :
RSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RSM : 6 Botol : Sasongko : Jalan Ir H Juanda No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • RSM sebagai KODE PRODUK ASLI, HARUS DICANTUMKAN pada format sms pemesanan diatas
  • Apabila tidak mencantumkan RSM, maka pesanan tidak akan kami proses
  • Pemesanan tidak dibatasi

Harga Resmi Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank, atau bisa juga melakukan setoran tunai di Kantor POS dengan menggunakan layanan Wesel Instan atau Western Union


Cara Mengobati Stroke Ringan Sampai Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar