Jumat, 08 Juni 2018

Obat Benjolan Asam Urat Mujarab

Obat Benjolan Asam Urat Mujarab Dan Tanpa Efek Samping


Telah hadir untuk anda sebuah ramuan tradisional obat benjolan asam urat mujrab yang diformulasi sebagai solusi terbaik atasi asam urat secara alami. Perkenalkan Ace Maxs sebagai obat benjolan asam urat mujarab yang akan kami rekomendasikan untuk anda jadikan sebagai alternatif pengobatan benjolan asam urat.

Sebelum mengetahui apa itu ramuan tradisional Ace Maxs, berikut kami sajikan salah satu kisah nyata (testimoni) dari konsumen kami yang telah berhasil sembuh.

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah salah satu testimoni dari konsumen kami yang telah sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs dan pastinya atas izin Tuhan YME.

Ace Maxs Obat Benjolan Asam Urat Mujarab


Obat Benjolan Asam Urat Mujarab Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional kelas premium yang diproduksi oleh PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace  Maxs diolah dari EKSTRAK KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Obat Benjolan Asam Urat Mujarab

Semua bahan utama tersebut diracik dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, dikemas dalam botol kaca dan di tersegel rapat, sehingga kualitasnya terjamin. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Daftar Harga Ace Maxs Resmi

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau setoran tunai di bank dan kantor pos (wesel instan / western union)
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran

Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pembelian yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

RSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 Botol
RSM : 6 botol : Markonah : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • RSM adalah kode produk asli yang harus dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkankan kode produk, maka pesanan otomatis tidak akan kami proses
  • Pembelian tidak kami batasi


Obat Benjolan Asam Urat Mujarab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar