Kamis, 16 Juni 2016

Obat Benjolan Di Leher Mujarab

Obat Benjolan Di Leher Mujarab Ace Maxs yang diolah dari 100% bahan-bahan alami, menjadikan Ace Maxs sebagai pelopor ramuan tradisional kelas premium yang aman dikonsumsi untuk mengatasi berbagai penyakit.

Kami merupakan salah satu Distributor Resmi Ace Maxs Indonesia yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh kota-kota yang ada di Indonesia. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR BELAKANGAN untuk pembelian 1-2 botol (syarat dan ketentuan berlaku).

Obat Benjolan Di Leher Mujarab Ace Maxs


Ace Maxs sebagai obat benjolan di leher mujarab merupakan sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari bahan-bahan alami, yakni berkomposisi dari EKSTRAK KULIT MANGGIS, DAUN SIRSAK, BUNGA ROSELA HITAM DAN MADU MURNI.

Obat Benjolan Di Leher Mujarab

Seluruh bahan-bahan tersebut diolah dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs adalah salah satu produk dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia, sudah memiliki legalitas yang dapat terpercaya. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No Reg POM TR. 142 680 331 dan sudah melewati tahap penelitian di laboratorium Departemen Kesehatan RI dengan mendapatkan bukti legalitas dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dari Ace Maxs.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi pada malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pada pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Testimoni Obat Benjolan Di Leher Mujarab Ace Maxs


Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Obat Benjolan Di Leher Mujarab,- Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itu penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai obat benjolan di leher mujarab yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikansolusi terbaik untuk kesehatan anda.

Langkah Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pembelian yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

 RSM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


Contoh Pemesanan 6 botol :
RSM : 6 botol : Markonah : Jl. Pantai Timur No. 945 Pangandaran : 085223671xxx

  • RSM sebagai KODE PRODUK ASLI, HARUS DICANTUMKAN pada format sms pemesanan diatas
  • Apabila tidak mencantumkan RSM, maka pesanan tidak akan kami proses
  • Pemesanan tidak dibatasi

Harga Resmi Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
  • Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank, atau bisa juga melakukan setoran tunai di Kantor POS dengan menggunakan layanan Wesel Instan atau Western Union


Obat Benjolan Di Leher Mujarab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar