Rabu, 26 Oktober 2016

Obat Bronkitis Herbal Ampuh

Obat Bronkitis Herbal Ampuh


Telah hadir untuk anda yang sedang mencari pengobatan dari penyakit bronkitis selain dengan cara medis. Kami perkenalkan Ace Maxs sebagai obat bronkitis herbal ampuh yang banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai solusi pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Kami merupakan distributor pusat penjualan Ace Maxs terbesar dan terpercaya yang ada di Indonesia, melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh kota-kota yang ada di Indonesia. Satu-satunya penjuual yang memberikan layanan KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH PESANAN SAMPAI dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mempermudah dalam pemesanan, terlebih dahulu kami beritahukan bahwa pemesanan harus melalui sms sebagai bukti pemesanan yang sah. Kirimkan sms pada kami dengan format sesuai yang sudah disediakan seperti berikut :

Form SMS Cara Memesan Ace Maxs

Ketik SMS :
RSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 0853 2317 5444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RSM : 6 Botol : Tatang Sigarantang : Jalan Babakan Selakaso No 267, Tasikmalaya : 085223944xxx


"RSM merupakan kode produk resmi yang HARUS dicantumkan pada sms diatas"

Berikut Khasiat Ace Maxs Obat Bronkitis Herbal Ampuh


Obat bronkitis herbal ampuh Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional kelas premium salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional. Memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus,. Diolah dari bahan alami pilihan, yakni berbahan dasar dari Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan Bunga Rosela Hitam dan Madu Murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Obat Bronkitis Herbal Ampuh

Seluruh bahan utama diatas diracik dipabrik modern standar GMP yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ace Maxs sudah melalui berbagai tahap penelitian, salah satunya dilakukan di Laboratorium Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan Nomor Registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Ace Maxs pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Salah Satu Testimoni Ace Maxs

Nama: Ratna
Asal: Bantul, Yogyakarta
Umur: 34 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Bronkitis

Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum Ace Maxs 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. Ace Maxs memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.

Aturan Pakai :
  • Minum 2 kali sehari sebanyak 2 sloki sekali konsumsi
  • Baiknya dikonsumsi setelah makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, bisa diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum/sesudah obat dokter
  • Tidak dianjurkan untuk anak dibawah usia 5 tahun, Ibu hamil dan Menyusui

Harga dan Diskon Ace Maxs 350 Ml
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Keterangan :
  1. Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  2. Pemesanan tidak dibatasi
  3. Proses pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank
  4. Jika tidak memiliki rekening bank, anda bisa melakukan pembayaran di Kantor Pos dengan menggunakan layanan Wesel Instan
  5. Jangan takut pesanan tidak sampai/hilang, sebaba anda bisa pantau langsung posisi pesanan di kantor JNE atau disitus jne.co.id dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran
  6. Bagi yang berada di Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya, bisa melakukan pembelian dengan cara COD (Cash On Delivery) yang dilakukan oleh karyawan kami dan bisa langsung bayar ditempat

Obat Bronkitis Herbal Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar