Selasa, 26 Juli 2016

Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio Retina

Cara mengobati penyakit mata ablasio retina dengan menggunakan pengobatan alternatif bisa saja dijalani selain dengan menggunakan cara pengobatan medis seperti pada umumnya. Pengobatan alternatif bisa dijadikan sebagai pilihan karena selain tidak perlu mengeluarkan banyak uang, pastinya sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Seperti produk herbal yang akan kami rekomendasikan untuk cara mengobati penyakit mata ablasio retina dengan menggunakan Eye Care Softgel yang merupakan salah satu produk unggulan dari Green World sebagai solusi untuk mengatasi berbagai keluhan pada mata anda.

Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio Retina Dengan Eye Care Softgel


Eye Care Softgel sebagai solusi alternatif cara mengobati penyakit mata ablasio retina merupakan produk unggulan dari Green World Global. Berkhasiat untuk mengatasi beragam masalah kesehatan mata anda, seperti mata katarak, mata merah, mata bengkak, mata bintitan mata belekan, mata minus, mata silinder, mata rabun mata lelah, mata piosi, mata hipermetropi, Glaukoma, pendarahan retina, retina lepas atau retina putus, mata akibat deabetes dan penyakit mata lainnya.

Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio Retina

Eye Care Softgel adalah produk herbal yang memiliki sediaan/bentuk kapsul lunak, diolah dari bahan-bahan alami pilihan, seperti Ekstrak Blueberry, Eyebright, Ektrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur dan Zinc. Semua bahan tersebut diolah dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Selain khasiat dan kandungannya yang luar biasa, Eye Care Softgel juga sudah memiliki bukti nyata (testimoni) dari para konsumen kami yang berhasil sembuh.

Testimoni Eye Care Softgel

Nama : Bpk Islisyah Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Nama : Ibu Norani
Penglihatan membaik dan kebas kaki hilang

Setiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care softgel  dan Deep sea fish oil. Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar. Terimakasih Green World.

Nama   : Bpk. Firman Nainggolan
Umur   : 62 Tahun
Alamat : Jambi

Penglihatan membaik batuk bertahun-tahun pun hilang

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. Terimakasih green world dan putri saya yang tercinta.

  • Cara Konsumsi : Dewasa 1-2 softgel, anak-anak 1 softgel perhari.
  • Harga                   : Rp.442.000,-/Botol (Isi 100 Softgel)
  • Kode Produk     : EYE-RF

Itulah penjelasan mengenai khasiat Eye Care Softgel sebagai alternatif cara mengobati penyakit mata ablasio retina yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kesehatan mata anda.

Cara Pemesanan Eye Care Softgel Green World Yang Benar

PENTING !!! Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

EYE-RF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 0852 2367 1333


Contoh Pemesanan 3 Botol
EYE-RF : 3 botol : Sarjito Sukoco : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  1. EYE-RF merupakan KODE PRODUK ASLI HARUS dicantumkan pada sms diatas
  2. Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  3. Pesanan tidak kami batasi
  4. Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  5. Jika ada yang menjual Eye Care Softgel dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Eye Care Softgel Palsu !!
  6. Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  7. Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union


Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio Retina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar